Pecinta K-POP, BLACKPINK Confirmed Comeback Juni 2020

KBRN, Jakarta: Pandemi corona yang mewabah di dunia membuat YG Entertainment menunda comeback semua artisnya. Kini comeback tersebut akan mulai terwujud.

Blackpink dikabarkan sudah selesai untuk rekaman lagu baru dan sedang mengatur jadwal untuk pembuatan video klip yang rencananya dilakukan Mei 2020. Sehingga kemungkinan di pertengahan Juni, Blackpink akan comeback.

"Blackpink dijadwalkan comeback pada Juni, setelah tanggalnya sudah dipastikan, kami akan secara resmi mengumumkan kepada fans, terima kasih," ungkap YG Entertainment, seperti yang dikutip dari Starnews.

Tentunya, lagu baru ini akan menjadi comeback pertama Blackpink setelah setahun merilis album Kill This Love padaApril 2019.

Sebelumnya, para fans yang akrab disapa BLINK, sudah berulang kali mengungkapkan kekecewaan kepada agensi terkait rencana comeback Jennie CS ini. Mereka sempat meramaikan jagat Twitter hingga trending topic, seperti seruan BLACKPINK harus keluar dari YG Entertainment dan agensi harus memperlakukan Blackpink lebih baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00