Oreo Sultan Rp500 Ribu Gimana Sih Rasanya

Foto tangkapan layar

KBRN, Jakarta: Merek pakaian dan skate asal AS, Supreme membuat jagat media sosial ramai ketika mereka memutuskan untuk berkolaborasi dengan Oreo dalam biskuit.

Dari pantauan RRI di berbagai situs e-commerce. Harga Oreo Supreme bervariasi dimulai dari harga Rp400.000-Rp700.000 untuk tiga keping biskuit tersebut. Harganya yang mahal membuat cookies ini dijuluki ‘Oreo Sultan’.

Dari segi tampilan, Oreo Supreme memiliki kemasan berwarna merah. Saat dibuka terdapat tiga cookies bertuliskan Oreo di depan dan Supreme di belakang. Oreo ini memang memiliki tekstur cukup tebal dari oreo biasanya dan berwarna merah menyala layaknya red velvet. 

Kebanyakan orang membeli cookies ini karena penasaran dan memang tergolong hype. Namun rasanya diketahui tidak ada yang membuat istimewa. 

Dari reviewer youtuber, mereka kebanyakan merasakan sensasi berburu Oreo sultan yang kini terbilang langka. Adapun Youtuber Indonesia yang mereview Oreo Sultan ialah Rachel Goddard.

 “Sama aja kaya Oreo yang warnanya hitam putih itu loh. Cuman bedanya, di sini ada tulisannya Supreme gitu. Dilihat dari ketebalan krimnya, itu juga sama-sama aja. Cuma ini udah bopeng-bopeng gitu ya,” lanjutnya.

Menurutnya harga oreo sultan mencapai Rp500.000 kurang masuk diakal.

“Walaupun rasanya enak banget, tapi harganya Rp500 ribu buat tiga biskuit, Rp97 juta untuk satu kardus itu rasanya kurang masuk di amplop ya. Gimana gitu kan ya. Dulu makanan termahal yang pernah gw makan adalah lobster, itu juga harganya Rp600 ribu terus dibandingin dengan Oreo Supreme, ya mending gw makan lobster dong,” tuntasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00