Bakso Bakar, Camilan Ringan Saat Bersantai

KBRN, Padang: Bakso identik dengan sajian berkuah yang nikmat disantap selagi hangat. Selain itu, makanan ini juga dikenal memiliki varian yang beragam. Mulai dari berbahan dasar daging sapi, daging ayam, olahan makanan laut seperti ikan, atau ada juga yang berbahan dasar jamur.

Jajang, pedagang bakso bakar kepada RRI mengatakan, bakso bakar proses pembuatannya leboih praktis dan hampir semua kalangan menyukainya.

" Dalam sehari bisa habis sampai 200 tusuk dan pekerjaan ini sangat menyenangkan," kata Jajang, Jumat (19/11/2021).

Diketahui, teksturnya yang kenyal dan lembut, menjadikan panganan ini mudah untuk dinikmati oleh semua kalangan usia.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga menggemari makanan berbentuk bulat ini. Agar tidak bosan untuk mengonsumsi jenis olahan bola daging yang itu-itu saja, bisa mengkreasikan proses pengolahannya dengan cara dibakar.

Jajang sehari-harinya berjualan bakso berkeliling, masuk kampung kel luar kampung dan sesekali ia singgah kep kawasan pantai karena di tempat ini banyak sembari bersantai juga ngemil makanan ringan seperti bakso bakar.

Untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, ayo ajak keluarga kamu untuk mempraktikkan resep bakso ayam bakar dengan saus kecap manis pedas! Dijamin, camilan ringan tersebut pasti akan disukai oleh anggota keluarga. Tertarik mencoba? Yuk! Simak resepnya di bawah ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00