Indomie Masuk Daftar Mie Instan Terenak Dunia

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Produk mie instan asal Indonesia, Indomie masuk daftar 10 Mie Instan Terbaik Dunia.

Terdapat dua varian dari mie instan Indonesia yang masuk ke dalam daftar. 

Dua varian Indomie tersebut masuk dalam kategori best saucy (dry) instant noodles atau mie instan kering atau tanpa kuah terbaik yaitu Indomie mie goreng dan mie Goreng Ayam Panggang.

"Kali ini kami mengabaikan sebutan khas kami best overall atau "terbaik secara keseluruhan" dan sebagai gantinya membagi rekomendasi mie instan menjadi jenis sup, saucy (juga dikenal sebagai kering), dan pedas," demikian keterangan yang tertulis, seperti mengutip the Strategist, Kamis (7/10/2021).

Kritikus restoran San Francisco Chronicle, Soleil Ho, mengatakan dia merekomendasikan Indomie mie goreng karena memiliki "rasa gurih yang kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng."

Sensasi rasa tersebut membuat mi instan asal Indonesia tersebut terpilih menjadi mie goreng instan terbaik di dunia.

Indomie Mie Goreng Ayam Panggang juga menjadi favorit Peterson karena datang dengan ragam bumbu tambahan seperti bumbu rasa ayam, bawang goreng, minyak bumbu , minyak cabai, dan kecap manis yang kental.

Selain Indomie, beberapa mi instan goreng terbaik dunia juga ditempati oleh Nongshim Chapagetti Chajang Noodle (Korea Selatan), Nongshim Shin Noodle Ramyun (Korea Selatan), Tseng Noodles Scallion With Sichuan Pepper Instant Noodles (Taiwan).

Sedangkan untuk mie  kuah terbaik di dunia adalah MyKuali Penang White Curry Noodles (Malaysia), Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen (Jepang), Maggi Masala 2-Minute Noodles (India), Mama Instant Noodle Shrimp Creamy Tom Yum (Thailand), Nissin Instant Ramen Noodles With Soup Base, Black-Garlic Oil, Tonkotsu Pork (Jepang).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00