Ibunda dan Anaknya Terpapar, Anies Ingatkan Soal Covid-19

Gubernur Jakarta, Anies Baswedan/ RRI/ Alfreds Tuter

KBRN, Jakarta: Gubernur Jakarta, Anies Baswedan mengingatkan bahwa kasus Covid-19 masih ada. Bahkan dua orang terdekatnya ibunda dan satu anaknya terpapar virus berbahaya tersebut.  

"Di rumah saya hari ini ada dua yang positif Covid-19, satu ibu saya satu anak saya,"ucap Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Anies menjelaskan dirinya mengaku tak mengetahui pasti kedua keluarganya itu positif Covid-19. Sebab tidak ada satupun gejala yang timbul pada keduanya, termasuk pada Ibunda yang sudah berusia 82 tahun.

Sampai akhirnya dilakukan tes deteksi Covid-19 terhadap keduanya dan hasilnya positif.

"Tapi dua duanya tidak mengalami gejala apapun dan ibu saya usianya 82 tahun. Tapi beliau juga karena dites jadi tahu, kalau tidak di tes juga tidak akan tahu. Jadi kami merasakan juga bahwa ya memang positif, tapi tidak ada gejala sedikit pun," kata Anies.

Anies menegaskan, keduanya sudah menerima vaksinasi dosis ketiga atau booster sehingga tidak mengalami infeksi yang memerlukan perawatan. Untuk itu ia mendorong agar masyarakat segera menjangkau fasilitas kesehatan yang ada untuk mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar