FOKUS: #CORONA

57 Pelajar Jakarta Selatan Terpapar Covid-19

Ilustrasi / Salah satu sekolah di Jakarta Selatan yang menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) / Sebanyak 57 pelajar dari 31 sekolah di Jakarta Selatan (Jaksel) terpapar Covid-19. Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, dari 31 Sekolah tersebut, terdapat 22 Sekolah yang menghentikan sementara proses pembelajaran tatap muka (PTM). Munjirin menjelaskan, penghentian sementara PTM itu sesuai standar operasional prosedur apabila ditemukan siswa maupun siswi positif Covid-19. (Foto: Dok. Antara)

KBRN, Jakarta: Sebanyak 57 pelajar dari 31 sekolah di Jakarta Selatan (Jaksel) terpapar Covid-19. 

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, dari 31 Sekolah tersebut, terdapat 22 Sekolah yang menghentikan sementara proses pembelajaran tatap muka (PTM). 

Munjirin menjelaskan, penghentian sementara PTM itu sesuai standar operasional prosedur apabila ditemukan siswa maupun siswi positif Covid-19. 

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin (Ayu/RRI)

"Sekolah yang menghentikan sementara PTM melanjutkan pembelajaran secara online atau daring," kata Munjirin kepada RRI.co.id dan awak media lainnya di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA: Kasus Konfirmasi Varian Omicron Mencapai 1.600

Menurutnya, sekalipun pembelajaran secara online atau daring, proses pembelajaran tatap muka tidaklah berhenti.

Setelah selesai (penutupan sementara), pembelajaran offline (PTM) akan dimulai kembali. 

Saat ini, dari 22 sekolah yang menghentikan pembelajaran secara PTM, terdapat juga yang sudah kembali menggelar pembelajaran di sekolah. 

"Banyak juga yang sudah selesai melaksanakan liburnya dan sudah masuk kembali," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar