FOKUS: #PPKM MIKRO

DKI Jakarta Dukung Perpanjangan PPKM Level 4

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan) mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) secara pintu ke pintu di kawasan Pecinan Glodok, Jakarta, Minggu (25/7/2021). Pemprov DKI Jakarta menyalurkan BST periode Mei dan Juni 2021 sebesar Rp600 ribu bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Reno Esnir

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria mendukung pelaksanaan perpanjangan PPKM Level 4 yang dilakukan Pemerintah Pusat. 

"Sekarang sudah diumumkan sampai tanggal 9, tentu kami mendukung program daripada pelaksanaan ini," ucap Riza kepada wartawan di Jakarta, seperti dikutip RRI.co.id, Senin (2/8/2021).

Ia berharap kondisi penanganan Covid-19 di Ibu Kota semakin membaik pada akhir pelaksanaan PPKM Level 4 di tanggal 9 Agustus mendatang.

"Mudah-mudahan sampai tanggal 9 terjadi penurunan lagi yang signifikan," tutur Riza.

BACA JUGA: Jokowi Perpanjang PPKM Level-4 Hingga 9 Agustus

Ia pun mengaku menargetkan di bulan Agustus ini Ibu Kota menjadi daerah yang semakin lebih baik lagi, dalam hal penurunan kasus Covid-19.

"Kita targetkan di bulan Agustus ini Jakarta dan tentu juga Indonesia akan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi terkait penurunan Covid-19," tegas Riza.

Sebelumnya, Pemerintah Pusat memutuskan memperpanjang pelaksanaan PPKM Level 4 mulai tanggal 3 - 9 Agustus 2021 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Presiden, Joko Widodo.

Kepala Negara berpesan agar masyarakat tetap waspada dengan penularan kasus Covid-19, meski perkembangan kasus Covid-19 sudah mulai ada penurunan. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00