Hari Disabilitas, Rumah Batik Palbatu Dapat Bantuan

Ist

KBRN, Jakarta: Rumah Batik Palbatu mendapatkan sejumlah bantuan dari TIKI berupa lima mesin jahit di hari disabilitas internasional

Founder Rumah Batik Palbatu yakni Budi Harry dan Budi Darmawan atau biasa dikenal 2B mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.

"Hari ini adalah Hari Disabilitas Internasional 2020 hari yang sangat istimewa bagi Rumah Batik Palbatu, dimana sobat2 istimewa kami yang menjadi mitra kami mendapat rejeki di hari istimewa ini," kata Budi Kamis (03/2/2020).

Budi melanjutkan saat ini bangga punya sahabat istimewa yang selalu membuat hari-hari selalu istimewa. 

"Kami banyak belajar dari sobat istimewa ini, salah satunya adalah mereka menyebut kami sebagai Teman Dengar dan sebaliknya mereka sangat senang disebut Teman Tuli," katanya.

Selain itu, Budi juga mengucaokan terima kasih kepada  Yulina Hastuti selaku Dirut TIKI menyerahkan 5 unit mesin jahit bagi teman tuli agar dapat terus berkarya.

"Ini yang membuat kami selalu semangat dan punya cerita 2B Bertutur Batik Bersama Teman Tuli, Kolaborasi ini dalam berkarya melestarikan Proses pembuatan batik terus berlanjut menciptakan karya unggulan/masterpiece agar menjadi ekonomi kreatif dan selalu dikenang dimasa mendatang," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00