Tsamara Amany Sinis Sore Ini di Twitter

Politikus Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany (Dok. Istimewa/realitasonline)

KBRN, Jakarta: Pilkada Tangerang Selatan pada 9 Desember 2020 mendatang mulai memanas, terutama di media sosial (medsos).

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany pun mulai angkat suara di media sosial Twitter pribadinya.

"Mbak @RahayuSaraswati keliling Tangsel kampanye program. Dan orang ini lebih tertarik membahas udel? Kalau foto kehamilan dijadikan alat pelecehan, yang bermasalah pasti otak pelaku pelecehan." tulis Tsamara di akun Twitter pribadinya, @TsamaraDKI lebih kurang 20 menit lalu, seperti dilihat RRI, Sabtu (24/10/2020).

"Setelah paha mulus, kini coblos udel. Kandidat no 2 & 3 harus tertibkan pendukungnya." lanjut cuitan Tsamara.

Hal ini berawal dari akun facebook Bang Djoel TANGSEL RUMAH DAN KOTA KITA dengan konten posting:

"Yg mau coblos udelnya silahkan..Udel dah diumbar..pantaskah jadi panutan apalagi pemimpin tangsel ??" tulis akun Facebook Bang Djoel, seperti ditautkan Tsamara dalam akun Twitter pribadinya, untuk melengkapi komentar.

Sumber: Twitter @TsamaraDKI

Seperti diberitakan, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan mengusung dukungan pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad dan balon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Munculnya nama Rahayu Saraswati tampak mencuri perhatian pada perhelatan tersebut.

Di mana wanita yang merupkan keponakan dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu memang kali pertama dikenal sebagai pemain film.

Kemudian kini ternyata Rahayu Saraswati punya ambisi lebih serius lagi di dunia politik.

Dalam Pilkada Tangerang Selatan, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati didukung PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura dan tiga partai tanpa kursi di DPRD Tangsel, NasDem, Perindo dan Partai Garuda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00