Hati-Hati! Tol Jakarta - Tangerang Sedang Diperbaiki

Salah satu penampakan ruas tol Jakarta - Tangerang (foto : Jasa Marga)

KBRN, Tangerang : PT Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Tangerang, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa pemeliharaan jalan tol bakal melaksanakan pekerjaan pemeliharaan periodik (Scrapping Filling Overlay) dan ekonstruksi perkerasan di Ruas Jalan Tol Jakarta - Tangerang.

Pemeliharaan jalan tol ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna tol dan menjaga keselamatan serta performa jalan tol agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Marketing and Communication Departement Head PT Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti, mengatakan pekerjakan pemeliharaan periodik scrapping filling overlay (SFO) dan rekonstruksi perkerasan tersebut berlokasi di off ramp (akses keluar) Bitung ini dimulai dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 pukul 22.00 WIB sampai hari Minggu tanggal 20 September pukul 10.00 WIB. Setelah itu akan langsung diberlakukan open traffic setelah selesai pekerjaan. 

"Selama pekerjaan berlangsung akan dilakukan penutupan bahu jalan pada lokasi offramp untuk akses alat berat dan kegiatan seperti cutting aspal, pembobokan serta pengecoran beton hingga pekerjaan tersebut selesai," kata Irra di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Irra menambahjan pihaknya telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

"Kami mememohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00