Antisipasi Corona, Titiek Puspa Ciptakan Dua Lagu

Foto: herstory

KBRN, Jakarta: Titiek Puspa membuat dua lagu berjudul Pantang Mundur (versi corona) dan Sekate Kate demi mengingatkan masyarakat akan bahaya dari virus corona.

"Semoga kita semua menolong para dokter, menolong para semua yang berbuat untuk corona, please, please, ikuti aturan dari pemerintah," ujar Titiek Puspa kepada wartawan, Jumat (14/8/2020). 

Titiek Puspa juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk menaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Ia ingin kondisi Tanah Air kembali seperti semula.

"(pakai) masker, berjarak, cuci tangan dan sebagainya itu semua barang mudah, tapi kalau anda tak mengikuti itu anda membunuh orang yang anda cintai kecuali anda sendiri," tandas Titiek Puspa.

Penting bagi Titiek Puspa adanya saling bekerja sama tanpa harus menyebar kebencian. Eyang pun tidak ingin adanya perpecahan di Indonesia hanya karena Covid-19.

"Mari kita saling menghormati, saling bekerja sama, saling membagi cinta, agar bumi alam semesta yang sudah diciptakan ini menjadi milik kita dan sangat kita hormati," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00