Ulang Tahun, Ini Rencana Ruben dan Keluarga

Foto: instagram

KBRN, Jakarta: Ruben Onsu genap berusia 37 tahun hari ini, Sabtu (15/8/2020). Meski begitu, Ruben mengaku tidak membuat perayaan khusus di hari istimewanya itu.

"Enggak ada perayaan khusus, kumpul-kumpul sama keluarga di villa," ujar Ruben Onsu kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Di usianya yang 37, Ruben Onsu mengaku bahwa masih banyak impiannya yang belum terwujud. Bukan karena tidak dapat, hanya saja waktu yang belum memihak.

"Banyak harapan saya sih yang memang belum terwujud, tapi bukan berarti tidak bisa saya wujudkan. Tapi semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu," jelas Ruben Onsu.

Kendati demikian, Ruben Onsu sangat bersyukur lantaran masih diberi umur panjang oleh Tuhan. Yang terpenting baginya adalah keluarga selalu ada berada di sampingnya dalam keadaan susah maupun senang.

"Kalau saya sih lebih bersyukur aja, masih dikasi kesempatan di usia 37 tahun lagi. Dan mudah-mudahan diberi kesempatan di tahun depan dan seterusnya, yang penting adalah  istri selalu ada di sebelah saya, anak-anak juga selalu ada di samping saya. Itu aja sih yang penting, kalau dapat penghasilan lebih ya itu bonus aja dari Tuhan,” tandas Ruben Onsu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00