HUT RI, Lembaga Ini Cetak Ulang Program

Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo (Dok. Istimewa)

KBRN, Jakarta: Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), menyambut hari kemerdekaan dengan pencetakan ulang program kerja. 

Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo menegaskan, era baru yang sedang dibangun BKKBN adalah sebuah upaya untuk mengkondisikan terbangun dan tercapainya keluarga Indonesia maju di 2045, sebagaimana dicita-citakan selama ini. 

“BKKBN bisa memaknai hari kemerdekaan yang ke 75  betul-betul menjadi momentum bagi perubahan baru. BKKBN di era baru. Generasi baru dengan cara yang baru, ini betul-betul menjadi satu momentum menurut saya karena, rebranding yang kita lakukan diimplementasikan di tahun-tahun yang akan datang,” tegasnya, di Gedung BKKBN, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

“Oleh karena itu saya berharap betul di masa-masa yang akan datang dalam momen 75 tahun Indonesia ini tidak hanya berubah dari sisi jingle, tagline dan logo tetapi juga mindsetnya harus berubah,” tambahnya.

Ia melanjutkan, peran BKKBN setelah 50 tahun baru terasa saat ini, karena bonus demografi yang masuk baru-baru ini nantinya akan terlihat di tahun 2024. 

“Ke depan kita harus mewujudkan di era baru dengan memetakan persoalan harus bisa mewujudkan SDM yang unggul untuk Indonesia maju. Misalnya apa yang kita harapkan dari pasangan usia subur yang baru, karena mereka adalah sasaran yang penting,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00