Pasca Penembakan, Aktifitas di Ruko Royal Gading Normal

KBRN,  Jakarta: Pasca penembakan yang terjadi di Ruko Royal Gading Square Kamis (13/8) kemarin, aktifitas di kawasan Ruko tersebut berjalan normal, pada Jumat (14/8/2020).

Diketahui tragedi penembakan yang menewaskan pemilik perusahaan pelayaran, Sugianto (51) memang menggegerkan warga penghuni Ruko Royal Gading Square, di kawasa Pegangsaan Dua, Kelapa Gading,  Jakarta Utara.  

Dari pantauan RRI di lokasi, hanya ruko yang terpasang garis polisi saja menutup aktifitasnya untuk sementara waktu. Dan juga ruko milik korban Sugianto yang bernomor RG 10/18I.

"Aktifitas berjalan normal. Tapi ruko yang kemarin ketembak aja yang tutup," ujar salah seorang petugas keamanan yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui RRI, dilokasi kejadian, Jumat (14/8/2020).

Petugas keamanan di lokasi juga mengatakan kalau Jumat (14/8) pagi tadi tim dari INAFIS Polres Metro Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya untuk kembali olah TKP.

Dari hasil Olah TKP Pagi tadi, Kapolres Metro Jakarta Utara, Budhi Herdi Susianto mengatakan, bahwa jumlah total selongsong yang ditemukan oleh polisi kini menjadi 5 disertai dengan 1 proyektil.

"Dari hasil visum sejauh ini yang dilakukan oleh RS Cipto Mangunkusumo, terlihat bahwa proyektil tersebut tembus karena diduga ditembakkan dari jarak dekat, sekitar 5-10 meter," ujar Budhi di lokasi kejadian, Jumat (14/8/2020).

Ia menambahkan akan mengirim dua butir temuan selongsong peluru baru tersebut akan dikirimkan ke Puslabfor untuk diteliti lebih lanjut lewat uji balistik. Nantinya uji tersebut akan bisa memastikan dari senjata apa proyektil ditembakkan.

Dari total 5 selongsong yang ditemukan hingga hari ini, Budhi belum dapat mengkonfirmasi apakah ada tembakan yang meleset. 

“Kita belum tahu apakah yang kita temukan itu satu yang meleset atau yang tembus, nanti akan diuji balistik semuanya,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00