Jaksel Jaktim Potensi Hujan Disertai Kilat Petir

Foto (dok. Ist)

KBRN, Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat Jakarta, khusus Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang pada sore hari nanti.

Prediksi cuaca akan sangat berbeda pada Rabu (12/8/2020). Dimana pada siang hari seluruh wilayah di Jakarta akan berpotensi cerah. Sedangkan pada malam hari berawan dan cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore dan jelang malam hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Selasa (11/8/2020).

BACA JUGA: Angin Kencang, Rumah Warga Sabang Dihantam Pohon

BMKG memprediksi, rata-rata di seluruh wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hari. Sementara akan cenderung hujan ringan berawan dan cerah beraan pada siang harinya.

Hujan ringan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Malam hari, di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Sedangkan wilayah lainnya cerah berawan. Sementara dini hari, seluruh wilayah di Ibu Kota diprediksi cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di DKI Jakarta hari ini antara 24-31 derajat Celcius. Kelembapan berkisar antara 65-95 persen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00