Setahun Trauma, Korban Pemerkorsaan Bintaro Angkat Bicara

Pemerkosaan bintaro (Foto: Instagram)

KBRN, Jakarta: Viral kembali di media sosial mengenai kasus pelecehan  seksual. Kali ini, kisah ini diceritakan korban bernama Amy Fitria di  Instagram.

Ami membagikan kisah kelamnya yang pernah diperkosa oleh orang tidak  dikenal di komplek rumahnya. Melalui Instagram, Amy dengan berani  bercerita saat pria tidak dikenal tiba-tiba ada di dalam kamarnya.

Kejadian terjadi pada 13 Agustus 2019 silam. Pagi itu, Amy terbangun  karena merasa ada sosok pria asing di rumahnya. Saat itu juga, pria yang  tidak dikenal Ami pun langsung menyerang dan memperkosanya.

Lebih parahnya, Amy bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit  karena luka akibat dipukul pria tersebut. Amy Fitria mengaku tidak bisa membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Sumber foto: Instagram Amy

Ia menyebut jika bukti yang dimiliki tidak kuat untuk membawa kasus pemerkosaan ini ke pengadilan. Ia hanya mempunyai beberapa bukti yang ia ikut unggah di Instagram.

Mulai dari foto sosok pelaku yang memperkosanya, bahkan sampai direct message (pesan langsung) teror yang dikirim pelaku kepadanya.

"Hai Amy apa kabar? Udah gendut belum perutnya?" kata sang pelaku melalui pesan kepada Amy.

"Maaf banget ya, gw ga bermaksud buat nyakitin lu kok, gw cuma mau having sex udah itu aja. Gw tau cara gw salah jadi gw mau minta maaf sama ku. Jadi kalo ada apa2 gw mau buat tanggung jawab," katanya kembali.

Pelaku diketahui bernama Raffi Idzamallah. Ia tinggal disebuah perkampungan belakang Permata Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

Atas unggahannya itu, Amy mendapatkan apresiasi dari semua pihak. Mulai dari artis sampai warganet.

"Semangat kak Amy! Terima kasih sudah berani angkat suara... kita dukung Kak Amy," tulis Aktris Putri Marino dalam kolom komentar.

"Semangat, Amy! Kamu hebat karena telah bersuara. Aku yakin tidak mudah untuk menahan semua beban ketika hal itu terjadi, telah terjadi hingga sampai hari ini. Banyaknya dukungan untuk kamu karena rasa salut karena telah berani untuk speak up. Kamu hebat!" timpal warganet lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00