Viral, Petugas KRL Temukan Uang Rp500 Juta

Petugas KRL Commuterline Temukan Uang Rp500 Juta. ©2020 instagram.com/infodepok_id

KBRN, Jakarta: Seorang petugas Kereta Rel Listrik Commuter Line bernama Mujenih viral di media sosial (medsos) akrena telah menemukan tumpukan uang sebanyak Rp500 juta di gerbong kereta saat parkir di Stasiun Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (9/7/2020). 

Sejumlah uang tersebut ditemukan di dalam kantong plastik hitam. VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Anne Purba mengatakan bahwa saat ini uang tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya. 

"Apa pun yang tertinggal di KRL akan dikembalikan kepada pemiliknya," ucapnya dalam keterangan. 

Ia menyebut pengembalian uang Rp500 juta itu telah disertakan tanda bukti berupa formulir serah terima barang dari PT KCI.

Mujenih menemukan uang senilai Rp500 juta dalam kantong plastik, penemuan setumpuk uang pecahan Rp100 ribu itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, Mujenih sedang mengepel lantai KRL jurusan Jakarta-Bogor yang baru saja tiba di Stasiun Bogor. Sebelum mengetahui kantong plastik itu berisi uang, tidak satu pun penumpang KRL yang lalu lalang menaruh perhatian, bahkan beberapa di antaranya sempat menendang-nendang bungkusan tersebut lantaran mengira berisi sampah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00