Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelaku Masih Dikejar

KBRN, Jakarta: Pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di Jalan H Kelik, Gang Lada, RT 04, RW 08, Jakarta Barat, Rabu (2/7/2020, sekitar pukul 16.10 WIB

Dalam rekaman CCTV yang dipasang pada sejumlah sudut di lingkungan setempat tersebut, terlihat detik-detik saat dua pelaku beraksi dan meninggalkan lokasi yang dibagi menjadi tiga bagian.

"Kejadian ini sudah kita laporkan ke Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat beserta barangbukti rekaman CCTV, kunci, dan STNK," kata  Jember Dwi Sutiyoso, korban pencurian motor, pada rri.co.id, Kamis (2/7/2020).    

Tiga bagian dalam rekaman tersebut diantaranya pertama pelaku melakukan pengamatan dan diawasi rekannya yang berada di atas motor honda beat warna hitam dengan nomor polisi B 4463 BYA. Pada bagian kedua, setelah merasa aman dua pelaku baru melakukan aksinya.

Adapun,pada bagian ketiga, kedua pelaku berhasil membawa hasil curian melewati warga setempat tanpa curiga. 

Sementara itu, pemilik motor sebenarnya sedang bertamu di rumah saudaranya, untuk membicarakan pelaksanaan acara selamatan.

"Motor parkir depan rumah, baru sadar waktu akan pulang motor sudah nggak ada, begitu lihat CCTC lingkungan barulah ketahuan dicuri," pungkasnya. 

Hingga berita ini disiarkan, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00