Semua Pasien Covid-19 Sembuh, Bangka Kini Zona Hijau

KBRN, Sungailiat: Kabar Baik datang dari Kabupaten Bangka. Pasalnya malam tadi kabupaten Bangka resmi kembali ke zona hijau.

Kepastian itu dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. Dirinya mengatakan, bangka kembali ke zona hijau setelah pasien nomor 384 dengan inisial AA dinyatakan Sembuh dari Covid-19.

"Kabupaten Bangka terkonfirmasi positif 57 orang, alhamdulillah semuanya sudah dinyatakan sembuh. Pasien terakhir yang sembuh ini asal sungailiat, nomor 384 inisial AA klaster Temboro," demikian kata Boy Yandra, Selasa (30/6/2020).

Dengan kembalinya kabupaten Bangka ke zona hijau, Boy meminta kepada seluruh masyarakat untuk lebih taat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Hal itu agar langkah-langkah yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam memerangi wabah Covid-19 dapat berjalan optimal.

"Mari kita dukung seluruh langkah pemerintah pusat maupun daerah untuk memerangi Covid-19, tetap jaga jarak, gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00