Taruna Merah Putih Buleleng Bantu para Lansia

KBRN, Singaraja : Turut meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan serangkaian Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Buleleng di bawah komando I Komang Suparjo Rustam, membagikan beberapa paket kebutuhan pokok kepada masyarakat.

Berlangsung selama dua hari, menyasar Desa Petandakan dan Pengelatan, Kecamatan Buleleng serta Desa Pedawa dan Tigawasa di Kecamatan Banjar, dengan target sasaran para lansia, penyandang cacat dan janda atau duda yang tidak memiliki mata pencaharian tetap.

Ketua DPC Taruna Merah Putih, Suparjo Rustam yang akrab dipanggil Bima Arya, Selasa (2/6/2020) mengatakan, bantuan yang diberikan memang masih sangat terbatas dan pihaknya terus berusaha menghimpun dan mengetuk hati para dermawan untuk ikut mendukung kegiatan tersebut.

"Kami melihat dinamika di lapangan bahwa masih banyak warga masyarakat tercecer dan belum tersentuh oleh bantuan pemerintah, untuk itulah kami Taruna Merah Putih Buleleng ikut gotong royong membantu warga masyarakat yang belum tersentuh. Memang dari segi jumlah tidak bisa meng-cover semua, namun semoga kedepan ada donatur dan dermawan yang berkenan mensupport kegiatan kami sehingga bisa membantu lebih banyak lagi" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00