Beberapa MakeUp Untuk Lebaran #DirumahAja

Ilustrasi Mekup.jpeg

KBRN, Jakarta: Salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia adalah hari lebaran. Walaupun lebaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena sedang pandemi, semangat untuk menyambut hari kemenangan tidak boleh luntur, dong.

Tidak perlu khawatir jika kamu masih belum kepikiran ingin menyambut lebaran dengan riasan yang seperti apa. Ada beberapa tampilan yang bisa kamu ikuti agar gayamu selama lebaran terlihat menarik. Penasaran? Yuk, simak beberapa rangkuman  ide tampilan makeup untuk lebaran di rumah saja!

1. No Makeup-makeup Look

Riasan yang cukup digemari karena kemudahannya ini bisa menjadi ide buat tampilan makeup-mu saat lebaran nanti. Tampilan ini sesuai untuk kamu yang malas menggunakan banyak makeup tapi ingin tetap terlihat fresh.

Kamu cukup menggunakan concealer secukupnya, bedak transparan, dan merapikan alis. Selain itu, kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna nude.

2. Glowing Makeup

Kalau kamu sering menonton drama Korea, pasti sudah kenal dong dengan tampilan makeup yang glowing? Kunci dari tampilan ini adalah membuat kulitmu terlihat glowing dan natural. Sebelum mencoba tampilan ini, pastikan kamu sudah menggunakan skin care agar kulitmu lembab dan tidak kering.

Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan produk-produk makeup yang dewy atau mengandung shimmer. Dengan begitu, kulitmu akan terlihat glowing dan natural.

3. Warm Makeup Look

Salah satu riasan yang juga sedang digemari saat ini adalah warm makeup look yang menonjolkan warna-warna hangat seperti orange, peach, coral, dan coklat muda. Kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan perpaduan warna-warna itu dan memadukannya dengan blush on berwarna peach.

Jangan lupa untuk menggunakan lipstik dengan warna yang senada. Tujuannya, agar tampilan makeup-mu menjadi lebih sempurna.

Itulah tiga ide tampilan makeup yang bisa kamu gunakan saat lebaran nanti. Walaupun merayakannya di tengah pandemi dan di rumah saja, semoga lebaranmu tetap penuh dengan kebahagiaan, ya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00