Tes SKD di Pamekasan Digelar Februari 2020

KBRN, Pamekasan : Pelaksanaan  tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 di Kabupaten Pamekasan akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 15 sampai dengan 26 Februari 2020 di aula BKPSDM setempat. 

Kabid Data Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Suharto mengatakan, dalam pelaksanaan SKD, setiap harinya dibagi sebanyak empat hingga lima sesi, yang setiap sesinya ada 100 peserta. 

Suharto mengingatkan, bagi peserta yang akan mengikuti tes, agar tidak lupa membawa KTP asli dan kartu peserta yang telah dicetak oleh yang bersangkutan dan menggunakan baju putih dengan bawahan hitam serta sepatu.

“Diminta kepada peserta untuk datang satu jam sebelum tes dimulai, karena masih ada persiapan untuk registrasi, dan pemeriksaan kehadirannya,” ucapnya, Jumat (17/1/2020). 

Menurut Suharto, tes SKD itu akan dimulai dari pukul 08.00 WIB, yang setiap sesinya diberi waktu selama 90 menit. Ia menambahkan, peserta yang akan mengikuti tes, tidak perlu membawa alat tulis pribadi, karena alat tulis sudah disiapkan oleh panitia.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00