Momen Lebaran, FKUB Ajak Semua Lapisan Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

KBRN, Bangkalan: Dalam momen lebaran Idul Fitri 1440 H, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kesatuan dan perdamaian serta tidak mudah terpovokasi dengan berita-berita hoaks.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bangkalan, KH Zainan Abdin mengungkapkan, dalam suasana momen Idul Fitri 1440 H pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

"Mari jadikan Idul Fitri ini sara untuk merajut persatuan dan kesatuan diantara kita di tengah-tengah keberagaman dan sebagai bangsa yang ber bhinna tunggal ika mari kita jalin kebersamaan," ungkapnya. Rabu (12/6/2019).

Ia menjelaskan, pihaknya mengajak kepada semua tokoh dan masyarakat untuk tidak mudah terpancing atau tidak mudah terprofokasi dengan berita-berita hoaks.

"Mari ciptakan kedamaian, ketentraan diantara kita dan jangan mudah terprofokasi dengan berita hoaks yang bisa menjadikan carut marutnya hubungan kebangsaan kita," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00