RRI Menangkan Dua Penghargaan APRA 2022

RRI memenangkan dua kategori penghargaan APRA 2022, Sabtu (13/8/2022) (Foto: Vinta/RRI)

KBRN, Jakarta: Radio Republik Indonesia meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2022 di Auditorium Abdulrahman Saleh LPP-RRI, di Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2022). 

Penghargaan pertama diberikan kepada RRI Atambua untuk kategori Program Anak Radio dengan judul "Belajar dari Permainan". Lalu yang kedua untuk kategori Program Dongeng Radio, dimenangkan oleh RRI Bogor melalui program "Kreativitas Anak". 

"Ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi kami," kata Unggul Supriadi, Kepala LPP RRI Bogor, saat di panggung. "Terima kasih kepada KPI Pusat atas apresiasinya," ujarnya melanjutkan.

Sedangkan Cecep Hadi Priatna dari Tim Produksi Siaran RRI Atambua menyampaikan ucapan terima kasih sambil berpantun. "Empat belas Agustus Hari Pramuka, 17 Agustus Hari Merdeka. Mohon izin tuan dan nyonya, piala ini kami bawa ke Atambua," katanya. 

APRA merupakan kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Acara ini juga menjadi ajang kompetisi program khusus anak. 

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong industri penyiaran untuk terus berkarya menghasilkan program-program anak berkualitas. Bukan hanya yang banyak ditonton dan didengar, tetapi juga menjadi siaran yang sehat dan berkualitas bagi anak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar