Masyarakat Ramaikan Malam Puncak Jakarta Hajatan-495

Sejumlah warga yang hadir untuk memeriahkan Jakarta Hajatan-495 di Jakarta International Stadium memperlihatkan gelang akses masuk JIS, Sabtu (25/6/2022). Foto: Ryan Suryadi/RRI

KBRN, Jakarta: Jakarta International Stadium (JIS) menjadi lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan-495 pada Sabtu (25/6/2022). 

Sejumlah warga pun berdatangan jelang malam Puncak Jakarta Hajatan-495. Seperti pantauan rri.co.id di zona barat JIS sudah mulai terlihat warga yang turun dari bus Trans Jakarta. 

Terlihat beberapa warga yang telah memakai gelang tiket mulai memasuki kawasan stadion megah di Ibu Kota ini. 

Mayoritas warga yang datang menyaksikan acara Jakarta Hajatan tersebut datang bersama rekan dan juga keluarga. Dan sebagian besar ingin menonton pertunjukan budaya dan juga pergelaran musik. 

Salah satunya Prisa Widiyanti (27) warga Jakarta Selatan yang datang dengan kerabat ke Jakarta International Stadium untuk menyaksikan acara Jakarta Hajatan-495. 

"Pertama pengen ngeliat bazzarnya si, terus ada hiburan konsernya juga, kayanya si seru jadi ikutan aja, turut memeriahkanlah," kata Prisia saat ditemui di lokasi. 

Sementara itu warga lainnya Ida Farida (52) warga Kampung Bali, Jakarta Pusat yang datang bersama rombongan Rukun Warga (RW) untuk memeriahkan Jakarta Hajatan. 

Beberapa warga pun datang menggunakan fasilitas bus Transjakarta yang disiapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Tadi kita naik Transjakarta. Kan gratis juga makanya langsung aja berangkat," ucap Ida. 

Diinformasikan, pemilik gelang akses masuk JIS bisa menikmati sajian Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Jakarta Global City secara langsung di JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu pukul 19.00-21.00 WIB.

Dalam daftar pengisi acara band Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495, terdapat Padi, Wali dan Ungu. Sedangkan pengisi acara solo antara lain Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji dan Kojek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar