Jenazah Yurianto Akan Dimakamkan di Kota Batu

Achmad Yurianto memegang sebuah alat tulis di tengah konferensi pers update data Covid-19 ketika menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19. Foto: (dok. istimewa)

KBRN, Jakarta: Kakak kandung almarhum Achmad Yurianto, Sri Yurianti mengatakan, jenazah Yurianto akan dimakamkan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur (Jatim).

Rencana pemakaman akan dilakukan besok, Minggu (21/5/2022), di pemakaman berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka.

"Kami makamkan besok di pemakaman dekat rumah," kata Yurianti, Sabtu (21/5/2022). 

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti mengatakan, sepanjang hidup almarhum telah banyak memberikan kontribusi dan dedikasi yang luar biasa di berbagai bidang, termasuk dalam penyelenggaraan sistem jaminan kesehatan.

Menurut Ghufron, almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat bijak, rendah hati, bersahabat, profesional dan berintegritas tinggi dalam bekerja.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan empati seluruh pihak, termasuk rekan-rekan media, terhadap almarhum," katanya.

Ghufron mengajak masyarakat untuk sejenak memanjatkan doa bersama agar almarhum dapat beristirahat dengan tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Sebelumnya diberitakan, almarhum menjalani perawatan intensif di RSUD Syaiful Anwar, Malang sebelum akhirnya dikonfirmasi meninggal pukul 18.58 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar