Wilayah Jakarta Kembali Dilanda Cuaca Mendung Seharian

Ilustrasi (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi jika seluruh wilayah di DKI Jakarta berpotensi alami cuaca berawan hingga hujan petir di siang hari pada Selasa (18/1/2022).

Cuaca tersebut dimulai pada dini hari tadi terlihat dari laporan website resmi bmkg.co.id menyebutkan seluruh wilayah akan turun hujan ringan. Terkecuali Kepulauan Seribu yang mengalami hujan di sertai petir.

Setelah itu, cuaca yang sama masih berlanjut hingga pagi hari yakni dengan potensi hujan ringan. Namun, di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berawan.

Di siang harinya cuaca cukup bervariasi mulai dari wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan, hingga wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan alami hujan sedang disertai petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari, serta kep. seribu dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Selasa (18/1/2022).

Begitu pula pada kondisi di sore menjelang malam, cucaca diprediksi akan kembali mengalami cuaca berawan di semua wilayah kecuali Jakarta.

Sementara untuk kelembapannya sendiri DKI Jakarta akan mengalami kelembapan yakni mencapai 100 persen dalam sehari. Dengan suhu mencapai 31 derajat celcius.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar