RRI-Kemenpan RB, Bahas Kelembagaan dan SDM

Audiensi Ketua Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia (RRI) Anwar Mujahid Adhy Trisnanto (kiri) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo (kanan) di di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (13/1/2022). (Dok. Humas Menpan RB)

KBRN, Jakarta: Radio Republik Indonesia (RRI) menyambangi kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Menteri PAN RB (Menpan RB), Tjahjo Kumolo menerima kunjungan yang dipimpin Ketua Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia (RRI) Anwar Mujahid Adhy Trisnanto itu, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (13/1/2022). 

Kunjungan dilakukan dan dilaksanakan dalam bentuk audiensi dengan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi topik hangat dalam audiensi ini. Ini tidak lain adalah demi kemajuan sumber informasi di tanah air, serta menjadi tujuan tertinggi yang diharapkan bisa terwujud.

“Audiensi tersebut membahas tentang penerapan dan SDM di lingkup RRI,” kata Plt. Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mohammad Averrouce di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (13/1/2022).  

Hadir dari RRI, Anggota Dewan Pengawas RRI yang terdiri dari Enderiman Butar Butar, MM Rini Purwandari, dan M. Rohanudin, Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik RRI Hendrasmo, Direktur Program dan Produksi RRI Mistam, Direktur Keuangan RRI M.Fauzan, Direktur SDM dan Umum RRI Dedi Suparman, serta Direktur LPU RRI Yonas Markus Tuhuleruw.

Mendampingi Menteri PANRB, Sekretaris Kementerian PANRB/Plt. Deputi bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Rini Widyanti, Deputi bidang SDM Alex Denni, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Antikorupsi Rakhmad Setyadi.Selain itu, ada juga Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Radikalisme Tony Surya Putra, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Pelayanan Publik dan Umum Saifudin Latief, serta Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana, Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan Kementerian PANRB R. Roro Vera Yuwantari Susilastuti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar