Bangunan di Kali Mampang Belum Sepenuhnya Dirobohkan

KBRN, Jakarta: Bangunan kafe yang berdiri di atas kali di Jalan Kemang Utara no 33, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum juga dihancurkan sepenuhnya.

Pantauan RRI.co.id, Kamis (25/11/2021) sore, tampak bangunan yang di atas kali masih berdiri, dan baru di bagian lantai dua yang sudah dihancurkan.

Untuk bagian dalam bangunan yang sebelumnya masih terdapat kursi dan meja meja kafe saat ini sudah kosong dan gelap. Karena sebelumnya ini tempat atau bangunan ini disulap menjadi tempat duduk pengunjung.

Namun untuk bagian atas bangunan terlihat sudah dirobohkkan hanya tinggal bagian bawahnya yang menjadi tempat operasional kafe. 

Selain itu juga terlihat di sisi samping bangunan terdapat puing-puing sisaan dari perobohan bangunan bagian atas seperti asbes, kayu, kaca dan triplek. 

Sepertinya proses pembongkaran pada sore hari ini sedang terjeda dan mungkin akan dilanjutkan esok hari. Karena tidak tampak lagi ada pekerja dalam proses perobohan bangunan.

Pada bagian depan kafe juga masih ditutup plastik hitam besar. 

Serta untuk penjagaan sendiri tidak ada satupun petugas baik itu Satpol-PP. Serta pihak dari kecamatan dan keluraham yang melakukan pengawasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00