Jalur Alternatif Kendaraan di Kelapa Gading

KBRN, Jakarta: Rekayasa lalu lintas dapat membuat kepadatan arus lalin di ujung Jalan Bulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/11/2021).

Dinas Perhubungan Jakarta Utara mengimbau para pengendara mencari jalur alternatif menuju Jalan Yos Sudarso, dan atau Jalan Bulevard Artha Gading. 

"Apabila terpaksa melewati rekayasa arus lalin, pengendara diminta mematuhi rambu lalu lintas dan memaklumi adanya pembangunan Polder Artha Gading," kata 

sebagai upaya mengantisipasi banjir di Kawasan Kelapa Gading di masa mendatang.

“Walaupun arus lalin terganggu tapi tetap tolong patuhi rambu-rambu yang sudah kita sediakan karena pembangunan Polder Artha Gading ini manfaatnya dapat kita rasakan bersama terutama mengantisipasi banjir di masa mendatang.” tambah .

Harlem mengungkapkan rekayasa arus lalin telah diterapkan dengan menutup ujung Jalan Bulevard Artha Gading yang mengarah ke Jalan Yos Sudarso dan Jalan Artha Gading Selatan yang mengarah ke Jalan Bulevard Artha Gading menggunakan barrier. 

Berikut rekayasa arus lalu lintas di area pembangunan Polder Artha Gading :

Kendaraan dari Jalan Bulevard Artha Gading menuju Jalan Yos Sudarso pengendara diarahkan ke kiri menuju Jalan Artha Gading Selatan kemudian belok kanan melintasi ooJembatan Merah Artha Gading. 

Kendaraan dari Jalan Artha Gading Selatan #menuju Jalan Bulevard Artha Gading diarahkan menuju Jalan MOI Gate A menuju Jalan Boulevard Barat Raya, menuju Jalan Raya Gading Kirana.

Sedangkan untuk kendaraan dari Jalan Bulevard Artha Gading menuju Tol Wiyoto Wiyono, pengendara diarahkan masuk melalui Gerbang Tol Cempaka Putih (tidak ke Gerbang Tol Podomoro) melalui Jalan Artha Gading Selatan, kemudian belok kanan melintasi Jembatan Merah Artha Gading lalu belok kiri menuju Jalan Yos Sudarso ke arah Jalan Ahmad Yani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00