Ketua Dewas RRI Terpilih: Jangan Sampai RRI Jadi Fosil

Foto: Tangkapan Layar YouTube DPR

KBRN, Jakarta: Anwar Mujahid Adhy Trisnanto terpilih menjadi Ketua Dewas LPP RRI periode 2021-2026 secara mufakat pada Senin (18/10/2021).

Ia menuturkan jika dirinya terpilih menjadi Ketua Dewas merupakan sebuah mukjizat. Pria berumur 72 tahun tersebut juga mengaku jika dirinya mempunyai obsesi mengembalikan hingga memulihkan marwah RRI. 

"Dalam suatu kalimat yang sederhana, jangan sampai RRI menjadi dinosaurus yang memfosil tapi harus jadi macan yang bangun dari tidurnya. Itu inti dari obsesi saya," katanya dalam siaran bersama Pro 3 RRI, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Anwar Mujahid Terpilih Menjadi Ketua Dewas LPP RRI 2021-2026

Anwar yang juga merupakan Praktisi Komunikasi Pemasaran dan mengajar di Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo tersebut menyampaikan ke depan RRI harus melakukan tranformasi digital mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu, ia berharap seluruh jajaran direksi dan angkasawan angkasawati RRI dapat bersinergi untuk kemajuan instansinya sendiri.

"Transformasi digital itu buat saya keniscayaan. Kalau kita mau eksis ya memang harus transformasi digital, karena memang jamannya menuntut seperti itu, kalau tidak mau yaudah tinggalah batu nisan," tuturnya.

Baca juga: Disetujui DPR, Ini Profil Calon Dewas RRI

"Mudah-mudahan dengan kerjasama Dewas maupun Direksi bahkan dengan semua kerabat kerja, obsesi saya bisa terwujud," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00