Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dewas LPP-RRI 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Dewan pengawas LPP RRI (foto:RRI)

KBRN, Jakarta: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dewas LPP RRI periode 2016-2021 kepada Dewan Pengawas periode 2021-2026 di Auditorium M. Jusuf Ronodipuro RRI Jakarta, Jumat (15/10/2021). 

"Bahwa saya akan setia dan saat kepada UUD Negara RI 1945 negara dan pemerintah RI serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara, bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan bekerja sebaik-baiknya dan dengan penuh dasar tanggung ajawab bahwa saya menjaga integritas tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela," ucap sumpah kelima Dewas LPP RRI terpilih. 

Anggota yang dipercaya sebagai Dewan Pengawas periode baru ini, yakni:

1. Anwar Mujahid Adhy Trisnanto 

2. Enderiman Butar Butar 

3. MM Rini Purwandari 

4. Mohamad Kusnaeni 

5. Mohammad Rohanudin 

Kelimanya menggantikan Dewan Pengawas periode 2016-2021, yang terdiri dari:

1. Mistam, S.Sos, M.Si.

2. Dra. Dwi Hernuningsih, M.Si.

3. Tantri Relatami, S.Sos.

4. Dr. Frederik Ndolu, S.Sos, M.Si.

5. Hasto Kuncoro, S.H

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Johnny G. Plate berserta jajarannya. Dalam sambutannya, Johnny mengucapkan selamat dan harapan yang besar bagi LPP RRI kedepannya. 

"Dengan memanjatkan Puji dan Syukur kehadiran tuhan YME, dengan ini Jumat 15 Oktober 2021, dengan nama Presiden RI saya Menteri Kominfo RI, dengan ini Melantik Saudara/i dengan jabatan Dewan Pengawas LPP RRI," kata Johnny. 

"Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab sebaik-baiknya, semoga tuhan bersama kita," tambahnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00