Langgar Aturan, Tempat Usaha Koja Dikenakan Sanksi

KBRN, Jakarta: Petugas Satpol PP Kecamatan Koja menindak tegas sejumlah tempat usaha dan cafe yang melanggar ketentuan jam operasional di masa PPKM Level 3. Hal itu berpedoman pada Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1122 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan PPKM Level 3. 

Kasatpol PP Kecamatan Koja, Roslely Tambunan menjelaskan, empat tempat usaha dan cafe yang melanggar jam operasional atau melebihi jumlah kapasitas pengunjung dikenakan sanksi teguran tertulis dan pembubaran kerumunan secara persuasif. 

"Para pelaku usaha khususnya rumah makan/cafe agar tetap mengikuti aturan jam operasional yang sudah ditentukan dalam Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Jangan pernah melanggar itu karena ada sanksi tegas yang akan diberlakukan," ungkap Roslely saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021). 

Selain meningkatkan kegiatan pengawasan PPKM Level 3 di sejumlah tempat usaha, rumah makan, dan cafe.

Unsur tiga pilar Kecamatan Koja juga melaksanakan kegiatan woro-woro tentang pentingnya vaksinasi dan disiplin prokes Covid-19 di tengah masyarakat. 

"Situasi pandemi saat ini memang sedang melandai namun warga harus tetap melaksanakan prokes dan menjauhi kerumunan," ujarnya.

"Kita harus sama-sama bergerak melakukan tindakan pencegahan agar tidak berpotensi terjadinya lonjakan kasus Covid-19," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00