Mendadak, Sejumlah Personil Polri Datangi Makorem 023/KS

KBRN, Sibolga: Suasana di Markas Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (21/6/2021) mendadak ramai, pasalnya, sejumlah personil kepolisian dari Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Polres Kota Sibolga, secara tiba-tiba mendatangi Makorem 023/KS.

Kehadiran personil Polres Tapteng ke tempat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, diwakili oleh Waka Polres Tapteng), Kompol Rokhmat, dan personil Polres Sibolga yang datang dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, diwakili Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing, bukan karena terjadi persoalan, tetapi datang personil kepolisian itu datang, untuk memberikan kejutan serta ucapan selamat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB).

"Ini sebagai wujud dari sinergitas TNI/Polri di wilayah Korem 023/KS. Dan kami berharap di momen Hari Jadi Kodam I/BB tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI/Polri yang sudah terjalin selama ini, semakin kuat dan lebih baik lagi. Semoga Kodam I/BB semakin jaya dan sukses selalu," ucap Waka Polres Tapteng, Rokhmat, mewakili Polres Tapteng dan Sibolga, usai penyerahan kue HUT ke-71 Kodam I/BB kepada Kepala Seksi Logistik Korem (Kasilogrem) 023/KS, Letkol Edy Harianto.

Letkol Edy yang mewakili Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Febriel Buyung Sikumbang tak mampu menutupi rasa haru dan gembiranya saat mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapteng dan Sibolga, atas atensi yang diberikan di HUT ke-75 Kodam I/BB.

“Kami juga berharap, kerja sama TNI/Polri ke depan dapat semakin solid dalam berbagai tugas untuk menjaga kondusifitas wilayah,” ucap Edy.

Edy mengakui, sinergitas dan soliditas TNI/Polri memang sangat lah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah.

“Semoga TNI/Polri semakin solid dalam menjaga NKRI,” tukas Edy.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00