Tidak Perlu Mudik, Cukup Staycation di Jakarta

Foto: wonderloft

KBRN, Jakarta: Larangan mudik mulai berlaku hari ini. Bagi Anda yang berlebaran di rumah, dapat mencoba staycation di hotel murah ini.

Berikut daftarnya; 

1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Anda yang ingin staycation di kawasan Kota Tua, hotel murah di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan. 

Wonderloft menyediakan kamar bergaya asrama untuk delapan dan enam orang. Wonderloft sudah dilengkapi Wi-Fi, harganya dibanderol mulai Rp239 ribu. 

2. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Anda dapat memanfaatkan situs AirBnB untuk mendapatkan penginapan yang harganya relatif terjangkau. Salah satunya seperti di Apartemen Ambassador yang lokasinya hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan.

Harganya sekitar Rp230 ribu per malam. Fasilitas yang didapatkan antara lain kamar ukuran 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, WiFi, kolam renang, dan gym. 

3. Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Pop Hotel dapat menjadi salah satu referensi terbaik. Apalagi lokasinya berada di kawasan Kemang yang memiliki konsep Instagramable. 

Untuk menginap di sini, cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu per malam.

4. Apartemen Callia, Jakarta Barat

Beranjak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya dibanderol sekitar Rp250 ribu.

Fasilitas yang bisa didapatkan yakni ruangan lengkap dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar. Selain itu, kamu juga mendapatkan akses untuk kolam renang dan ruangan kebugaran.

5. Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Bagi yang benar-benar mempunyai budget terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp65 ribu dengan konsep kamar asrama. Homestay syariah ini memberikan fasilitas berupa kipas angin, WiFi, selimut, dan handuk.

6. Teduh Hostel, Jakarta Barat

Teduh Hostel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. sudah terkenal di kalangan backpacker, karena kamarnya bersih dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan sarapan dan WiFi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00