Gowes Seru Ala Nirina Zubir

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Artis Nirina Zubir belakangan menjadi sorotan kaum milenial dalam urusan gowes yang saat ini sedang digandrungi oleh khalayak ramai.

Pasalnya, artis yang pernah membintangi beberapa film dan pembawa acara musik ini bisa mengayuh sepedanya hingga sejauh 100 km.

"Jaraknya tergantung, kalau weekday biasanya 30 km bisa sampai 50 km. Tapi kalo misalkan lagi weekend biasanya kita long-ride 100 km," kata Nirina, Sabtu (5/12/2020).

"Itu jaraknya misalnya dari Pondok Indah, ke Bintaro, ke Alam Sutera, ke BSD terus balik lagi itu bisa jadi 100. Atau di dalam kota aja juga bisa, muter-muter aja sampe 100 km, itu bisa 3 jam gowesnya," tambahnya.

Nirina pun tidak lupa untuk memberikan tips-tips kecil bagi yang ingin memulai bersepeda. Menurut Nirina satu hal yang pasti adalah mengecek kondisi ban sebelum menjajal aspal dengan sepeda. 

Lalu berikutnya, terang dia, membawa persediaan konsumsi seperti minuman yang cukup dan juga camilan yang mudah dimasukkan ke kantong celana.

"Lebih baik tinggalkanlah yang namanya handphone untuk dibawa-bawa ketika lagi bersepeda. Dan yang paling pasti adalah helm, karena helm adalah barang yang paling penting," jelasnya.

"Jadi kalau saat ini yang terpenting adalah kita cari aktivitas dulu, cari olahraganya," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00