Justin Bieber Tunda Konser karena Sakit

Video Penyanyi Justin Bieber saat menjelaskan masalah kesehatan yang dideritanya. (Foto: tangkapan layar Instagram @justinbieber)

KBRN, Jakarta: Penyanyi Justin Bieber memutuskan untuk menunda beberapa konsernya karena masalah kesehatan. Ia didiagnosis Ramsay Hunt Syndrome, yang menyebabkan kelumpuhan sebagian wajah.

Justin Bieber menegaskan, kondisi kesehatannya tidak kunjung membaik. Ia justru mengalami masalah kesehatan yang semakin parah.

"Saya tidak percaya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik. Tetapi, penyakit saya semakin parah," tulis Justin Bieber dalam unggahan Instagramnya seperti dikutip RRI.co.id, Sabtu (11/6/2022).

"Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (sesuai anjuran dokter)," tulis Justin Bieber lagi.

Sebagai tambahan informasi, Justin Bieber dijadwalkan tampil pada Selasa dan Rabu di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari Justice World Tour 2022-nya. Dari sana, pemberhentian di Capital One Arena di Washington, DC dijadwalkan.

Konser akan dijadwalkan ulang dan pengembalian uang tersedia di tempat pembelian tiket.

"Untuk semua orang, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik," tulis Justin Bieber.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar