Cristiano Ronaldo Ungkap Nama Putri Barunya

Putri Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda. (Foto: Instagram Georgina Rodriguez).

KBRN, Jakarta: Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez akhirnya mengungkapkan kepada publik siapa nama putri mereka yang baru saja lahir ke dunia.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, kekasih Ronaldo, Georgina mengumumkan nama putri tercintanya. Mereka memberi nama Bella Esmeralda.

Nama tersebut dituliskan oleh Georgina dalam caption singkat diikuti dengan tanggal lahir sang buah hati.

Pengumuman ini juga dilengkapi dengan tiga potret Bella Esmeralda yang kali pertama ditunjukkan kepada publik luas.

Salah satunya tampak Bella Esmeralda sedang tersenyum menggemaskan.

Pada 18 April 2022 lalu, Georgina menjalani proses bersalin dari bayi kembar yang ia kandung. Namun, satu dari dua bayi kembar yang dikandung Georgina nyawanya tak terselamatkan.

Kala itu, Ronaldo lewat akun media sosial pribadinya mengumumkan bahwa yang meninggal dunia adalah bayi laki-lakinya. Sementara itu, ia menyebut bahwa bayi perempuannya lahir dalam keadaan sehat.

Kehadiran Bella Esmeralda melengkapi keluarga Ronaldo yang sebelumnya sudah menjadi sosok ayah untuk Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo, serta Alana Martina.

Bella Esmeralda sendiri merupakan buah hati kedua dari hubungan asmara Ronaldo dan Georgina setelah sebelumnya, Alana Martina lahir pada November 2017 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar