Ulang Tahun Saat Idulfitri, Juragan-99 Undang 1.000 Anak Yatim

Pengusaha muda Gilang Widya Pramana (berkaca mata) didampingi sang istri Shandy Purnamasari merayakan hari ulang tahunnya ke-33 bersama 1.000 anak yatim di Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (4/5/2022).

KBRN, Jakarta: Pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99, merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2022. Di usianya yang tengah menginjak angka 33 ini, Gilang merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan kerabat dekatnya di Kota Batu, Malang. Ulang tahun di hari ketiga hari raya Idulfitri, Juragan 99 mengundang 1.000 anak yatim dari berbagai panti asuhan. 

Pengusaha kelahiran tahun 1989 ini sangat terharu melihat 1.000 anak yatim yang mendoakannya di hari spesialnya ini. Mengundang 1.000 anak yatim ini adalah impiannya sejak lama, yang diwujudkan oleh sang istri, Shandy Purnamasari, tepat di hari ulang tahun Juragan 99. 

“Memuliakan dan membahagiakan sebanyak mungkin anak yatim adalah hal yang sudah lama aku impikan. Tepat di hari ulang tahunku, Alhamdulillah impian itu akhirnya terwujud. Aku diberi kesempatan Allah untuk berbagi kebahaagiaan dan rezeki kepada 1.000 anak yatim ini," ujar Presiden Arema FC di akun Instagramnya. 

Juragan 99 sangat terharu melihat kebahagiaan anak-anak yatim tersebut. Menurutnya, ini merupakan hadiah terindah dari Allah SWT untuknya. Ia berharap, 1.000 anak yatim tersebut dapat tumbuh dalam kebahagiaan dan bisa menebarkan kebahagiaan di dunia. 

“Melihat senyum bahagia mereka, merupakan kado terindah dari Allah saat ini. Aku tak mengharapkan apa-apa dari mereka, selain mereka bisa jadi anak-anak yang tumbuh dalam kebahagiaan, serta bisa menebarkan kebaikan di dunia. Terima kasih sayang sudah mengumpulkan mereka semua di sini @shandypurnamasari,” lanjut Gilang. 

Tidak hanya didatangi 1.000 anak yatim, Juragan 99 juga mendapatkan hadiah 1.000 tangkai bunga mawar dari sang istri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar