Arnold Schwarzenegger Mengalami Kecelakaan

Situasi pasca kecelakaan dialami Arnold Schwarzenegger di LA, Amerika Serikat. (Dok.Ist/WFLA)

KBRN, Jakarta: Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger terlibat dalam kecelakaan mobil di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (21/1/2022).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.35 waktu setempat, dan melibatkan empat mobil.

"Paramedis Pemadam Kebakaran Los Angeles merespons dan membawa seorang perempuan ke rumah sakit setempat dengan luka lecet di kepalanya," kata Polisi Los Angeles dilansir dari laman USA Today, Minggu (23/1/2022).

Polisi memastikan, tidak ada indikasi obat-obatan atau alkohol terlibat dalam kecelakaan itu tetapi penyelidikan masih berlangsung.

Situasi pasca kecelakaan dialami Arnold Schwarzenegger di LA, Amerika Serikat. (Dok.Ist/WFLA)

"Baik alkohol atau obat-obatan tidak diduga sebagai faktor dalam tabrakan ini," kata Polisi.

Perwakilan Arnold Schwarzenegger, Daniel Ketchell mengkonfirmasi bahwa bintang Terminator itu dalam kondisi baik-baik saja dan tidak terluka.

"Arnold baik-baik saja, satu-satunya perhatiannya saat ini adalah untuk perempuan yang terluka," kata Ketchell.

Arnold Alois Schwarzenegger atau dikenal dengan nama Arnold Schwarznegger adalah seorang aktor, binaragawan, dan juga politikus.

Pria beruisa 74 ini banyak bermain di dalam film-film Hollywood.

Puncak kesuksesannya adalah ketika Arnold membintangi Film Terminator.

Setelah sukses menjadi aktor, Arnold Schwarzenegger terjun ke dunia politik dan bergabung ke dalam Partai Republik dan terpilih menjadi Gubernur California dua periode, 2003-2011.

Melansir dari Variety, aktor yang juga mantan Gubernur California ini, mengendarai mobil GMC Yukon berwarna hitam miliknya dan mengalami kecelakaan dengan Toyota Prius berwarna merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue.

Kecelakaan itu terjadi sekitar satu mil dari rumah Arnold Schwarzenegger. Dua mobil lain di persimpangan juga tertabrak akibat kecelakaan tersebut.

Seorang perempuan mengalami cedera kepala ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar