Raffi Ahmad Kunjungi Sahabat Lamanya Kapolresta Malang

KBRN, Malang: Hubungan pertemanan merupakan salah satu hal penting bagi sebagian besar orang. Bukan tanpa alasan, mempunyai hubungan pertemanan yang baik berarti Anda memiliki support system yang baik pula, di mana pertemanan tersebut dapat memberikan dukungan yang baik dan melimpah dalam menghadapi setiap masalah hidup. 

Hal ini yang ditunjukkan presenter dan artis terkenal Raffi Ahmad dengan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto yang akrab disapa Buher.

Raffi Ahmad yang didampingi sejumlah selebritas seperti Luna Maya dan Gilang Widya Pramana, mengatakan, kehadirannya di Malang karena sesuatu pekerjaan, dan dirinya pun menyempatkan bersilahturrahmi dengan Buher. 

"Kami sudah kenal lama jadi kehadiran saya sebagai bentuk kunjungan dan support kepada sahabat, yang kebetulan menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota," ujar Raffi, Jumat (21/1/2022). 

Raffi juga sempat meyampaikan pesan kepada Buher.

"Semoga rejeki pangkat menjadi keberkahan bagi keluarga, institusi dan masyarakat. Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara dan masyarakat hingga purnatugas. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan saat bertugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus, dan ikhlas," pesan Raffi kepada sahabatnya.

Budi Hermanto pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan Raffi Ahmad, bahkan dirinya mengaku memiliki hubungan dekat sejak lama bukan hanya dengan Raffi Ahmad saja, tetapi juga artis-artis lain.

"Seperti Ayu Dewi, Atta Halilintar, Denny Cagur, Vicky Prasetyo, dan Nagita Slavina, mereka adalah sahabat-sahabat baik saya, yang selalu memberikan support. Alhamdulillah, doa dari sahabat- sahabat artis merupakan motivasi agar saya bisa amanah dan lancar dalam tugas, bahkan mereka juga teman sharing saya," aku Buher.

Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan ini, juga pernah mendapatkan amanah jabatan di lingkungan jajaran Polda Metro Jaya. Setidaknya beberapa jabatan pernah disandang oleh Buher, mulai dari Wakapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Serpong Polres Tangerang Kabupaten, Kanit Bunuh Culik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kanit Vice Control Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Selain itu saya juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Sulawesi Tengah, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kapolres Batu, Kapolres Blitar, Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan, dan Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan," paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar