Motor Ojol Dibawa Kabur, Juragan99 & Marshel Widianto Ganti Baru

KBRN, Jakarta: Kisah ojek online yang viral karena kehilangan motornya berakhir manis. Gilang "Juragan 99" Widya Pramana bersama Marshel Widianto memberi bantuan kepada Charlie, ojek online yang menjadi korban, satu unit motor baru.

Di akun Instagramnya, Marshel Widianto, membagikan cerita inspiratif mengenai ojek online yang kemarin viral karena motornya dibawa lari oleh penumpangnya. 

“Jujur sedih banget ketika denger ada berita orang yang mendapat musibah setelah berprasangka baik, seperti Bapak Charlie yang kehilangan motornya karena ingin membantu orang yang membutuhkan, tapi motornya malah dibawa lari oleh si peminjam. 

Bapak Charlie kehilangan motor BUKAN KARENA berprasangka baik, tetapi karena dia bertemu dengan orang jahat. Sekali lagi BUKAN KARENA berprasangka baik. Dan Mas Gilang tidak ingin dunia ini kehilangan orang-orang yang selalu berprasangka baik seperti Pak Charlie Walaupun kami tahu tanpa penyemangat dari kami pun beliau masih akan tetap berprasangka baik,” tulis Marshel pada caption-nya. 

Sebelumnya, Charlie ditraktir makan pecel lele oleh penumpangnya. Kemudian sang penumpang pura-pura meminjam motor Charlie, lalu motor itu dibawa lari oleh penumpangnya. Kejadian ini diceritakan ulang oleh akun @_marinadks_ yang kemudian menjadi viral.

Karena sikap prasangka baik Charlie inilah, Juragan 99 dan Marshel memberikan bantuan motor New Yamaha NMAX. Proses penyerahan motor dilakukan di depan J99 Tower, Jakarta. Charlie hadir bersama keluarga besarnya. Penyerahan juga dihadiri oleh Juragan 99 dan Marshel Widianto.

Melihat penyerahan motor ini, reaksi positif pun bertebaran di kolom komentar Instagram Marshel.

“Tetep jadi orang baik pak Charlie”, tulis komentar dari akun @gunturprasetyo. 

Masih ada banyak ribuan komentar netizen yang menyebut kata respect untuk Juragan 99 dan Marshel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar