Gaga Dipenjara 4,6 Tahun, Ungkapan Kakak Laura

Kebersamaan Greta Irene dan Laura Anna (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Dipenjarakannya terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas Gaung Sabda Alam Muhammad atau Gaga Muhammad selama 4,6 tahun, tidak membuat sepenuhnya keluarga lega.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung Laura Anna, Greta Irene yang menyebut jika keadilan yang ada tidak akan bisa menggantikan adik tercintanya.

"Enggak akan ada yang bisa gantiin adik aku, sih, memang. Aku masih enggak tahu adilnya itu bagaimana," ujar Greta Irene kepada wartawan, Selasa (5/1/2022).

Bahkan, saat dirinya dimintai pendapat soal tuntutan yang dibacakan JPU. Ia mengaku tidak tahu apakah tuntutan tersebut sudah cukup adil untuk adiknya yang kini sudah meninggal dunia atau belum.

Ia mengaku tidak tahu keadilan apa yang harus di dapatkan dari sosok adiknya yang telah meninggal dunia. Greta dan keluarga saat itu hanya berharap bahwa adiknya bisa kembali.

"Aku jujur enggak tahu harus nanggapinnya kayak gimana. Dengan adanya ini setidaknya saya cuma pengin keadilan pokoknya untuk adik saya, jadi mereka yang paling tahu, pak hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan. Harapan keluarga, dia (Laura Anna) kembali lagi," tutupnya.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad dalam sidang terkait kasus kecelakaan lalu lintas. Sidang ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).  

Gaga Muhammad dituntut 4 tahun 6 bulan penjara dan denda uang sebesar Rp 10 juta. Bahkan, Jaksa meminta Surat Izin Mengemudi (SIM) A milik Gaga untuk dikembalikan dan terdakwa membayar Rp 2.000 untuk keperluan administrasi sidang.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar