Hari Patah Hati, Jonathan Christie Sudah Tunangan

Jonatan Christie dan Shania Junianatha resmi tunangan. (Foto: Instagram/shanju)

KBRN, Medan: Hari ini dinobatkan sebagai hari patah hati nasional untuk pencinta bulu tangkis Indonesia, khususnya pengemar Jonatan Christie.

Sebab, Minggu (26/12/2021), Jonatan baru saja melamar kekasihnya yang merupakan mantan personel JKT48, yakni Shania Junianatha.

Rri.co.id mengetahui kabar bahagia tunangan Jonatan dengan Shania lewat foto yang diunggah oleh keduanya di Instagram mereka masing-masing, Minggu (26/12/2021). 

Mereka kompak mengunggah foto kemesraan mereka berdua dengan keterangan foto emoji hati.

Terlihat ucapan selamat, dari rekan-rekan Jojo, salah satunya mantan pemain Pelatnas Cipayung, Vicky Angga. 

Di kolom komentar Instagram Jojo, @jonatanchristieofficial, Vicky mendoakan agar niat baik teman sejawatnya itu diberi kelancaran sampai hari pernikahan. 

“Lancar sampai hari H bos,” kata Vicky lewat Instagram-nya, @vickyangga.

Kemudian, Jojo membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa pertunangannya itu adalah bukti dari keseriusan hubungannya dengan Shania. Namun, dia menyebut bahwa waktu pernikahannya masih lama.

“Masih lama bos, bukti keseriusan aja,” jawab Jojo diikuti dengan emoji yang menjulurkan lidah. 

Jojo dan Shania diketahui telah menjalin hubungan selama lima tahun. Baru pada 2021 ini lah mereka akhirnya melangkah ke tahap yang lebih serius.

Shania yang akrab disapa Shanju itu dulunya merupakan penyanyi dari girlband JKT48 yang tergabung di Tim J. Kemudian, setelah lulusnya Melody Nurramdhani, dara berusia 23 tahun itu ditunjuk sebagai Kapten JKT48 hingga 2019 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar