Sidang Lanjutan Gaga Muhammad Berlangsung Siang Ini

Gaga Muhammad (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Mantan kekasih almarhum Laura Anna yang sekaligus selebgram terkenal yakni Gaga Muhammad akan menjalankan sidang lanjutan hari ini, Selasa (21/12/2021) pukul 13:00 WIB, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Proses persidangan tersebut membahas mengenai kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kekasihnya dulu lumpuh.

Ya, akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna lumpuh karena Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali gerak.

Meski demikian, keluarga dan para sahabat kini meneruskan perjuangannya untuk mendapatkan keadilan terkait kecelakaan itu.

Sementara itu, melalui instastory sqhabat Laura Seali Syah Alam, mempersilakan siapa pun yang ingin memberi dukungan untuk datang menghadiri sidang.

"Sidang besok terbuka untuk umum yaa karena memang kan itu ranah pidana umum. Kalau kalian mau datang sebagai bentuk support meskipun Laura udah gak ada, kami sangat menghargai. Terima kasih orang baik. Tapiiii jangan anarkis dan tolong tetap patuhi prokesnya ya," tulisnya.

"Lokasi @pn_jakartatimur berdasarkan jadwal itu sidang mulai jam 13 semoga gak diundur lama seperti yang Laura sendiri pernah alamin yaa," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar