Ajak Lesti Naik Bajaj, Billar Malah Ditawari Tesla

Tangkap Layar Instagram selebritas @rizkybillar yang ingin mengajak istrinya Lesti Kejora jalan-jalan naik Bajaj ditanggapi beragam oleh netizen. 

KBRN, Jakarta: Setelah menjadi salah satu pasangan yang menikah dan melakukan pesta pernikahan yang terbilang mewah, kehidupan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang terhibur dengan canda tawa pasangan pemain sinetron dan penyanyi dangdut ini. 

Baru-baru ini, netizen juga dihebohkan dengan Lesti yang tiba-tiba bad-mood saat diajak jalan-jalan naik Bajaj oleh Billar. Melihat istrinya tiba-tiba berubah, Billar bingung dan langsung merespon dengan permintaan maaf. 

“Sayang maaf yaa, maksud aku ajak kamu jalan-jalan naik bajaj biar kita bisa nostalgia waktu duluu 😥 tapi, aku nggak tau kalo kamu lagi badmood, terus kamu malah jadi bete sama aku😢😢," ucap Billar kepada Lesti. 

Momen nostalgia yang menjadi niat Billar menjadi berantakan. Terlihat kehabisan ide karena Lesti yang tak acuh, membuat Billar semakin bingung hingga meminta bantuan netizen. 

”Guysss gimana ya, dede malah bete nih gara-gara aku ajak naik bajaj 😞 bantuin dong guyss gimana biar dede maafin akuu??," tanya Billar dengan pasrah. 

Karena perhatian netizen terhadap pasangan ini sangat tinggi. Respon netizen menjadi sangat beragam, mulai dari saran yang serius hingga candaan yang kocak.

“Ajak makan tahu bulat sama sotong sambal naik bajaj kali bang, dede lesti maunya," ucap netizen bantu Rizky Billar.

Tidak hanya netizen, sampai artis Teuku Wisnu pun juga ikut mengomentari postingan dari Rizky Billar yang meminta maaf kepada Lesti.

“Bajaj di India banyak bro”, tulis komentar Teuku Wisnu. 

Salah satu pengusaha ternama, Rudy Salim pun juga ikut mengomentari Rizky Billar yang sedang meminta maaf kepada Lesti, dengan menawarkan mobil Tesla-nya

“Kebetulan ada stock tesla merah biru hitam," saut Rudy Salim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar