Laura Anna Meninggal, Kakak: Tidak Ada Firasat

KBRN, Jakarta: Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene menceritakan pesan terakhir dari adiknya sebelum meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). 

Dalam pesan terakhirnya tersebut, Greta menceritakan, pesan itu terucap usai dirinya menemani Laura bertemu Denny Sumargo untuk keperluan podcast.

"Yang habis podcast itu dia bilang sebenarnya enggak suka ngebebanin orang tua. Itu yang paling aku inget sih, dia bilang takut ngebebanin orang tua," kata Greta Irene di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Greta mengatakan, setelah kejadian kecelakaan, adiknya memang kerap murung. Ada perasaan dalam dirinya takut membebani orang di sekitarnya.

"Meski nggak pernah ngeluh. Tapi semenjak kecelakaan, dia suka nangis. Dia selalu ngerasa ngebebanin orang-orang disekitarnya. Dia juga takut ditinggalin sama orang-orang yang dia sayang, tapi ternyata dia yang ninggalin kita duluan," tuturnya.

Untuk firasat, Greta menyebut tak sama sekali menyangka sang adik meninggal dunia. Ia berpikir usai ke dokter setelah memenuhi undangan Podcast Denny Sumargo, adiknya akan baik-baik saja.

"Nggak (ada firasat), kalau Laura itu kan dia sering stres ya, capek juga, jadi asam lambungnya itu sering naik, jadi itu normal banget, Laura emang sering banget kayak begini. Kita pikir udah nih dibawa ke rumah sakit dokter bilang aman, terus kita pulang, dikasih obat. Tapi enggak tahunya ternyata emang kayak gini," tuturnya.

Sebagai penghormatan terakhir, Greta yang sangat dekat dengan adiknya ikut mendandani sang adik sebelum dikremasi.

"Karena dari dulu aku suka kebiasaan kayak main make-upan di rumah. Jadi kayak aku mau terakhir kalinya. Dia cantik banget, adik saya mah emang paling cantik," ungkap Greta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar