Kakak Laura Beberkan Kronologi Adiknya Berpulang

KBRN, Jakarta: Kakak selebgram Laura Anna, Greta Irene, menceritakan kronologi meninggalnya adik yang sangat tak disangka-sangka oleh pihak keluarga.

Diketahui  selebgram dengan nama lengkap Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) kemarin di Eka Hospita, Cibubur, pada usia 21 tahun. 

Kepada wartawan Greta menerangkan bahwa adiknya sebelum tutup usia, Laura masih sempat menjadi tamu dalam podcast Denny Sumargo.

Greta bercerita, selepas dari kunjungannya ke Denny Sumargo, keluarga tak langsung membawa Laura pulang.

Pasalnya, ketika hendak berangkat menjadi tamu di podcast Denny Sumargo Laura sempat mengalami sesak nafas lantaran asam lambungnya kumat.

"Keluarga sempat membelikan obat yang biasa diminum Laura, namun tak begitu memberikan efek positif," ujar Greta, saat ditemui di Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Greta mengungkapkan, setelah podcast rampung, keluarga harus membawa Laura ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

Hasil pemeriksaan, kondisi kesehatan Laura dinyatakan baik-baik saja. Dokter memeriksa darah hingga jantung Laura dan tak menemukan gejala kesehatan tertentu.

"Dicek darah, saturasi, jantung, dicek sama dokternya semuanya katanya baik-baik aja," kata Greta.

Namun, dokter memang menyebutkan bahwa ada kondisi tertentu terkait kandungan darah merah dalam tubuh Laura.

"Kecuali memang waktu itu darah merahnya tinggi, disaranin untuk pulang besok disuruh balik lagi," jelas Greta.

Rabu dini hari, pemeriksaan di IGD akhirnya selesai. Laura kala itu menolak menjalani rawat inap sehingga keluarga memutuskan membawanya pulang ke rumah.

"Di rumah Laura, Rabu pagi sekitar pukul 8.30 WIB, keluarga dikagetkan dengan kondisi almarhum yang tiba-tiba sesak nafas," ungkap Greta. 

Laura sesak nafas setelah ibundanya sempat menyuapi sesendok madu dan hendak memberinya bubur untuk sarapan. Ketika ibunda Laura naik ke kamar, sang buah hati sudah tak sadarkan diri.

Saat itu lah keluarga membawanya ke rumah sakit. Tapi, nyawa Laura sudah terselamatkan. Ia dinyatakan tutup usia pukul 09.22 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar