Akan Dikremasi, Kerabat Laura Berdatangan

KBRN, Jakarta: Grand heaven di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara menjadi tempat persemayaman terakhir jenazah selebgram Laura Anna. 

Pantauan rri.co.id di lokasi, beberapa kerabat dan juga keluarga mulai berdatangan ke tempat persemayaman Laura Anna tersebut. Beberapa dari mereka datang untuk memanjatkan doa kepada almarhum Laura Anna dan melihat jenazah Laura Anna untuk terakhir kalinya sebelum di kremasi. 

Beberapa karangan bunga juga terlihat tepat di depan ruang 107 tempat jenazah Almarhum Laura Anna di semayamkan. Isak tangis dari kerabat dekat pun terlihat saat pemindahan peti jenazah Laura Anna. 

Nantinya di jadwalkan, pukul 10.00 WIB akan ada ibadah penutupan peti Laura Anna. 

Menurut keterangan dari papan pengumuman yang ditempelkan pada dinding rumah duka terlihat jika jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021, 13.00 WIB. 

Saat ini jenazah Laura Anna sedang disemayamkan di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Berdasarkan papan pengumuman yang ditempelkan terlihat jika Laura Anna meninggal pada usia 21 tahun. 

"Telah Kembali Ke Rumah Bapa Di Surga Pada Hari Rabu, 15 Desember 2021, 10.13 WIB di RS Eka Hospital Cibubur. NN. Edelenyi Laura Anna dalam usia 21 tahun," tulis papan pengumuman, Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia pada 10.13 WIB di RS Eka Hospital, Cibubur. 

Diketahui selebgram ini berpulang saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya sampai lumpuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar