Laura Anna Dimata Jennifer Jill

KBRN, Jakarta: Kerabat dan keluarga terus berdatangan ke tempat persemayaman almarhum Laura Anna di Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Salah satunya adalah Selebritas Jennifer Jill. Saat di lokasi kepada awak media, dirinya mengungkapkan kedekatannya dengan almarhum Edelenyi Laura Anna. Jennifer menyebut, selama ini ia rutin bertukar pesan singkat dengan Laura untuk menanyakan kondisi kesehatan almarhum.

Sebelum Laura meninggal, Jennifer sempat mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan sedang menurun beberapa hari ini.

"Aku tahu dia dua atau tiga hari ini memang lagi sakit, lagi tidak baik kondisinya, lagi panas badannya. Aku bilang banyak-banyak istirahat ke dia," kata Jennifer di rumah duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). 

"Jadi aku akhir-akhir ini lagi ngobrol-ngobrol, dia bilang 'iya Mami, akhir-akhir ini aku lagi ga enak badan'. Terus aku bilang 'udah Lau, jangan jalan-jalan mulu, istirahat," sambung Jennifer.

Baca Juga: Akan Dikremasi, Kerabat Laura Berdatangan

Baca Juga: Laura Anna Tetap Punya Kekuatan Hukum

Percakapan pesan singkat yang terjadi kemarin malam itu bukan pertama kalinya Jennifer dan Laura saling berkabar.

Selama ini, selama Laura menderita penyakit imbas kecelakaannya bersama Gaga Muhammad, Jennifer rutin berkomunikasi dengan almarhum.

Ketika Laura masih sehat pun Jennifer tak jarang bertemu dengan almarhum di sejumlah kesempatan.

"Aku kenal Laura itu bukan baru, udah lama sekali, dari dia masih berhubungan sama Gaga, masih pacaran, yang di Ancol, yang kita nginap di Ancol yang sama anak-anak aku juga," ungkap Jennifer.

Jennifer bahkan menilai kedekatannya dengan Laura sudah seperti ibu dan anak. Dirinya mengaku sangat terpukul atas kepergian Laura yang begitu cepat. Ia berharap keluarga almarhum bisa ditabahkan menghadapi kepergian Laura.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar